28 Jun 2012

Sejarah Pakaian Sekolah Orang Jepang



Seragam berwarna merah putih, tiru tua-putih dan abu "adalah seragam putih Yang Sering di gunakan di Indonesia. Walaupun terkini BANYAK Swasta Sekolah-sekolah dan seragam Artikel Baru internasional berbagai corak, warna dan modal, belom ADA Namu menyangi Yang Mampu kepopuleran Negri seragam Sekolah. Lantas bagaimana seragam Artikel Baru Sekolah Jepang Sendiri ITU?
Apakah mereka meiliki seragam Sekolah Juga pendidikan nasional? APA Pembongkaran dan bagaimanakah seragam Sekolah Yang dikenakan para remaja Jepang?

Sejarah singkat





..



Seragam Sekolah atau seifuku ( 制服) , Mulai Hadir di Jepang lebih Lalu Dari years seratus, tepatnya PADA zaman Meiji . Menurut Museum Seragam Tombow awalnya seragam Sekolah Hanya Berupa Kombinasi kimono formal, Kemeja dan hakama guna meningkatkan wibawa para Siswa. Namun seiring kemajuan Jaman, sector barat Masuk Penghasilan kena pajak dan hakama pun di ganti jas Artikel Baru gakuran Serta Celana Panjang Hitam biru tua atau. Model jas seragam gakuran ( 学 ラン) terinspirasi seragam Dari Militer. Seragam ITU memiliki kerah dan kakuserta Yang Tinggi Kancing logam hingga ke leher Name of. Kalau di perhatikan Pembongkaran "perkawinan" anatara seragam marching band dan kostum Men In Black ?() Seragam Suami Sangat cocok di pakai di Jepang Yang memiliki iklim Tropis sub-. TAPI jangan coba-coba mengenakan seragam di Jakarta Bisa-Bisa Nanti Kita Bukanya sibuk belajar TAPI sibuk mengelap keringat (lagian nggk ADA jual yang).


Sailor Girl




Nah, barulah di 1920 years Siswa butir Jepang (tepatnya di kota Fukuoka ) Mulai mengenakan sergambergaya pelaut Pembongkaran Yang Sering Kita modem.jpg Suami Saat. Seragam Suami memiliki syal berbentuk segitiga, kelepak di punggung dan di rok berpotongan rendah yang, terinspirasi Dari sergam Angkatan Laut Inggris. Rupanya sang kepala sekolahdi SMU, Elizabeth Lee adalah aslinya Yang bertempat Tinggal di Inggris. Lagipula diameter expandabilas Saat KARENA ITU PADA AL terkuat di Inggris Yang kenal di Samudra. Meskipun selama berpuluh-puluh years telah mengalami modifikasi seifuku, disain dasarnya Tetap sama di menghambat seluruh SMP dan SMU di Jepang.


Peran Seragam
* Bagi para Siswa, seragam adalah lambang Sekolah mereka sekaligus menjadi Identitas mereka sebagai Pelajar. Penghasilan kena pajak ITU, sergam adanya penyusutan Artikel Baru Maka sosila dan Ekonomi Antar Pelajar regular tidak terlihat. Si kaya dan si Miskin pun regular tidak akan terlihat bedanya. Ujung-ujungnya Walaupun mereka Ingin terlihat beda. Sebuah Penilitian di Jepang mengatakan bahwa membedakan Kelompok Artikel Baru Pelajar lain, banya Siswa di Jepang menggunakan tali sepatu warna-warni, aksesoris berwarna Cerah memakai atau Gantungan kunci tokoh anime ( sutorappu ), jimat dan sebagainya ke mereka ritsleting. Juga ADA Yang Nekad Malah memakai kaus ngejreng atau setinggi lutut memendekkan rok mereka samapai Batas Yang BAGI mengkhawatirkan Orang Tua (regular tidak untuk remaja cowok ^ ^).

Seragam Juga berperan parts BAGI Pelajar Jepang Pertama menemukan cinta. Saat Duduk di bangku SMP di danSMU, cewek-cewek biasanya mendatangi cowok (pacar) mereka meminta dan Kancing ( dai-ni ), kedua yaitu tetap Permanent Kancing Dari jas seragam Pelajar Yang cowok di sukainya. Kalau cinta cewe Tangan ITU regular tidak bertepuk Sebelah, Maka si cowok akan mencopot Kancing Lalu jasnya di berikan kepada Yang cewek tadi "menembaknya". Kenapa Harus Kancing Dari kedua tetap Permanent? KARENA hati letaknya Artikel Baru Dekat pagar, Jadi, "kuberikan hatiku untuk mu" seolah-si cowok Olah berkata (so. ^ ^ manis.)


Seragam Trendy


Untuk beberapa murid dan modus Orang Yang Sadar tua, seragam Sekolah bias di gunakan sebagai hd-gayaan sekaligus simbol kemakmuran. Perancang busana ternama Jepang Pembongkaran Hanae Mori bahkan meluncurkan seragam Koleksi Pernah Sekolah untuk anak-anak Orang Kaya. Merekan terkenal Benneton Juga bernita memebuat seragam seragam Sekolah Khusus untuk Orang Jepang.

Diluar Gerbang Sekolah
Kalau berkunjung ke Jepang Kalian (jangan lupa ajak2 ya ^ ^), coba dech perhatikan Kalian sekeliling. Seragam khususnya seragam pelaut bias Artikel Baru Pelajar putri Cari Syarat masuk dilihat Dimana-mana. Mulai Dari tokoh komik, film, Papan iklan Acara TV dan sebaginya. Seolah-Olah memiliki daya tarik tersendiri.
Salah Satu alasannya, mungkin BAGI meilihat ITU Yang seragam-seragam memiliki Nilai nostalgia akan Masa remaja mereka menyenangkan Serba yang. Jadi, kalau Orang Dewasa Melihat berseragam Sekolah anak-anak, katanya Gembira hati akan lebih. Makanya BANYAK iklan sebuah pensil Sekolah Yang menggunakan tokoh berseragam.


Seragam Sekolah Jepang Bisa dilihat di anime terkenal Sailor Moon, Permainan video game PaperMan , Serta serial TV WaterBoys atau dramaSatu Liter of Tears . Dan umumnya film, anime, manga dan Acara Yang lain anak sekolahan mengusung tema Memang disukai Orang BANYAK. Tak Hanya ITU, para pengila cosplay BANYAK Yang Juga menggunakan kostum seragam Sekolah Yang Dari di modifikasi sesusai Artikel Baru Karakter manga. Makanya BANYAK mengambil-toko di Jepang Yang Sekolah menjual segala Khusus kostum seragam untuk rupa.



Lambang Keindahan 
Kalau di Indonesia para Pelajar maunya Buru-Buru melepaskan seragam dan Sekolah Artikel Baru berganti pakain Santai, Maka di Jepang sebaliknya. Para Pelajar di sana (terutama Siswa Jepang) mengenakan seragam Sekolah Saat terkait masih berlangsung, bahkan di hari libur sekalipun. Whaaa ... .. Punya baju nggk Lagi ya? ^ ^
Menurut sebuah artikel di harian New York Times , remaja-remaja Sudah Jepang menyadari betul kalau keremajaan mereka memiliki daya taril Nilai jualdan tersendiri. Malah mereka menganggap kalau seragam merekaakan Artikel Baru terlihat jaul lebih lucu (nggk semuanya ^ ^ lucu tuh kayanya).
Description: Asal Usul Pakaian Sekolah Orang Jepang yg HOT, Rating: 4.9, Reviewer: Bambang G

1 komentar:

  1. oh, gitu eh bajunya bagus-bagus tuh
    kunjungan baliknya gan :) http://animangabsb.blogspot.com

    BalasHapus