16 Mar 2013

Semangat Luar Biasa Gadis Kecil



Jika ini tidak menyentuh hati Anda-saya ragu apakah ada yang bisa!
Dia terluka parah dalam sebuah kecelakaan mobil ketika ia hanya 3 tahun. Untuk memastikan kelangsungan hidupnya, para dokter terpaksa mengamputasi kedua kakinya.

Gadis Chinese cacat Qian Hongyan merangkak dengan dua alat bantu buatan dan bagian luar dari bola basket di Desa Zhuangxia pada tanggal 5 Januari 2005 di Luliang County Qujing Kota, Propinsi Yunnan, Cina.

Gadis yang kehilangan kedua kakinya dalam kecelakaan lalu lintas pada tahun 2000 pada usia tiga tahun, berjuang untuk menjalani hidupnya dengan bola basket sebagai tubuh bagian bawahnya, Hongyan menggunakan semacam sikat sebagai kruk yang rendah untuk "berjalan" antara sekolah dan rumah sendirian.

Cerita gadis itu dilaporkan secara luas di negara itu, dan para ahli dari China Rehabilitasi Research Center telah datang ke rumah Qian untuk membantunya untuk perawatan rehabilitatif awal 2005.

Qian sekarang memiliki sepasang kaki palsu yang tepat, tapi masih mengatakan dia suka menggunakan bola basket dari waktu ke waktu karena lebih mudah baginya untuk masuk dan keluar dari kolam renang.

Qian Hongyan, yang terpaksa menggunakan setengah bola basket sebagai tubuh prostetik nya, telah menginspirasi jutaan orang baru-baru ini dengan ambisinya untuk bersaing sebagai perenang di Paralimpiade 2012 di London.
Qian berenang sekitar 2000 meter sehari dan melatih sangat keras.

"Qian Hongyan studi keras. Dia tidak pernah menggerutu dalam pelatihan meskipun dia dihadapkan dengan banyak kesulitan di awal," kata pelatih itu.
Silakan berbagi videonya sebagai penghormatan kepada gadis yang luar biasa ini










0 komentar:

Posting Komentar