25 Mei 2012

Alat Pengendali Mimpi

Mimpi merupakan aktivitas yang dilakukan oleh orang yang sedang tidur. Aktifitas otak tersebut membuat sebuah "khayalan" yang secara tak sadar dilakukan. Orang sering menyebut mimpi sebagai bunga tidur, karena tidak bisa dirancang atau dikendalikan. Namus sebuah masker diklaim membuat penggunanya mampu mengendalikan apa yang sedang dimimpikan. Masker (penutup mata) tersebut bernama Remee yang merupakan hasil karya Duncan Frazier dan steve McGuigan.
Secara fisik, bentuk Remee tampak seperti masker pada umumnya, namun sebenarnya remee ini merupakan perangkat REM (Rapid Eye Movement). Yaitu perangkat yang bisa membantu pemakainya mengarahkan mimpinya, dengan cara membuat otak si pemakai sadar saat bermimpi.
Remee dibuat oleh Duncan dan Steve yang bernaung di bawah perusahaan BitBanger Labs. Remee diciptakan dengan tujuan membuat orang mempunyai mimpi sesuai keinginannya, mulai dari terbang jadi orang super kaya, dan sebagainya.
Seperti yang kami kutip dari Dailymail.co.uk , untuk membeli mimpi tersebut Anda harus merogoh kocek yang cukup mahal untuk sebuah penutup mata. Pasalnya Remee dibanderol dengan kisaran hargaa US$95 atau setara Rp886 ribu. Saat ini Remee sudah mendapat tujuh ribu pesanan dan kebanyakan berasal dari Italia, Spanyol dan Australia.
Penasaran seperti apa alat pengendali mimpi tersebut? lihat video berikut ini
 http://s3.amazonaws.com/ksr/projects/101420/video-94118-h264_high.mp4

0 komentar:

Posting Komentar