13 Mei 2012

Justin Bieber Hina Indonesia



Akhir-akhir ini nama justin bieber mulai menyeruak kembali di Indonesia tapi bukan karena lagunya atau konsernya melainkan karena kabar kalau Justin Bieber Menghina Indonesia. Kabar ini muncul beberapa hari lalu dari sebuah portal berita. Dikatakan Justin Bieber bilang Indonesia negara antah berantah / Negara tidak penting ketika dia berada di London promo album terbarunya "believe".

Ketika itu justin bibier ditanya mengenai proses penciptaan sebuah lagu barunya yang berjudul Be Allright yang kebetulan dia ciptakan sendri saat melakukan konser di Indonesia seperti yang dikutip dari Mirror , inilah awal dari pelecehan atau penghinaan Justin Bieber terhadap Indonesia. 

Kalimat Hinaan / Pelecehan Justin Bieber Terhadap Indonesia :

"Saya sedang berada di satu negara yang tidak penting," 

"Saya merekamnya di sebuah studio. Tempatnya kecil. Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan," 
  • Kalimat hinaan pertama, justin bieber bilang kalau negara Indonesia tidak penting (antah berantah). 
  • Kalimat kedua justin bieber menghina Indonesia, dia melecehkan studio musik rekaman, dalam hal ini mungkin musisi-musisi Indonesia yang membantu proses rekamannya.

Walau justin bieber hanya newbie di dunia musik namun karena beritanya cukup heboh jadi Justin Bieber hina Indonesia ini menjadi lumayan besar dan mendapat tanggapan dari masyarakat Indonesia .
Namun, belakangan Justin Bibier mengklarifikasi pernyataan tersebut dan meminta maaf atas hinaan terhadap indonesia, melalui akun twitternya.

0 komentar:

Posting Komentar