20 Mei 2012

Wujud Mobil Pintar ICAR Apple

Steve Jobs masih saja menjadi sosok yang paling dibicarakan di dunia meskipun telah meninggal dunia. karya karya yang dihasilkan oleh Steve Jobs memang sangat futuristik dan canggih. Selain mengembangkan smartphone, ternyata Steve juga mempunyai proyek mobil pintar (iCar) yang belum sempat tergarap. Sebelum meninggal Steve memang pernah mengungkapkan keinginannya untuk membuat mobil pintar iCar, hal itu diungkapkan oleh Mickey Drexler, direksi Aple yang juga CEO J Crew.
Secara resmi, pihak Apple memang tidak merilis seperti apa wujud iCar tersebut namun seorang designer Franco Grassi menunjukkan penafsirannya  tentang seperti apa bentuk mobil pintar yang membuat orang bertanya-tanya itu. Dia menggambarkan bentuk iCar tersebut akan sedikit radikal dan cocok untuk iklim hangat.
iCar interior
Grassi menggambarkan desain interior iCar akan sangat futuristik, seperti layaknya mobil masa depan. Terdapat iPad pada dashboard mobil sebagai pusat pengendali dan navigasi, serta bentuk stir yang menyerupai peswat alien. Dia mengasumsikan mobil tersebut akan menggunakan panel kaca yang bersudut landai untuk mencegah pada saat cuaca buruk.
 
Terlihat gagah dan simpel, itulah beberapa gambar yang diasumsikan sebagai mobil pintar iCar, deasin tersebut bukanlah gambar resmi, tetapi banyak orang yang meyakini akan seperti itulah mobil yang menjadi cita-cita Steve Jobs.

0 komentar:

Posting Komentar